5 Hal Yang Membuat Samsung Galaxy J2 Lebih Keren Dengan Hape Lainya Dengan Harga 1.7jutaan


   September 2015 lalu Samsung telah resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy j2. Samsung Galaxy J2 mempunyai spesifikasi yang jauh berbeda dengan seri sebelumnya seperti J1 maupun J1 ace.

 Seperti contohnya saja pada bagian desain Samsung Galaxy J2 dibagian atas dengan bawahnya tidak terlalu terlalu peot/agak jelos kedalam yang membuat Handphone ini memjadi lebih elegan. dan Handphone ini juga yang menemani saya buat nemanin dalam kehidupan sehari-hari

 Namun bukan itu saja masih banyak lagi keistimewaan yang diiliki Samaung Galaxy J2 ini
Berikut adalah 5 Hal Yang Membuat Samsung Galaxy J2 Lebih Keren Dengan Hape Lainya Dengan Harga 1.7jutaan

1. Android 5.1.1 Lollipop

 Hal pertama yang membuat Samsung Galaxy J2 ini berada di kisaran 1.7jutaan adalah digunakannya Android terbaru yaitu Lollipop, diakui atau tidak saat ini memcari Handphone ber-OS Android Lollipop dengan harga 1.7 cukup sulit loh.

2. Layar Super AMOLED

 Dengan layar yang cukup lebar yaitu 4.7in membuat Handphone isi sangat keren dibaningkan dengan Handphone lain yang di bandrol 1.7jutaan. Ditambah lagi Handphone ini telah menggunakan layar Super AMOLED yang membuat lebih keren lagi.
Tidak dapat dipungkiri memang layar Super AMOLED ini memanglah sangat jarang ditemui, jangankan untuk Handphone lain Samung sendiri masih jarang yang menggunakan layar Super AMOLED loh.

3. Prosesor Exynos

 Memang sih para pendahulunya seperti Galaxy J1 dan Galaxy J1ace telah menggunakan layar Super AMOLED tapi yang membedakan dengan Galaxy J2 adalah pada bagian Prosesornya yaitu yang telah menggunakan Prosesor Exynos 3457 dengan CPU quad-core 1.3GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-T720.

4. RAM 1GB Dan Memori Internal 8GB

 Hal lain yang membuat Samsung Galaxy J2 ini berada di kisaran 1.7jutaan adalah dengan adanya RAM 1GB dan Internal 8GB. Dengan memori segitu dan Prosesor,CPU serta GPU yang telah di sebutkan membuat Handphone ini cocok buat anda yang suka Gaming.

5. 4G LTE Dan Bluetooth v4.1 

 Terakhir adalah adanya dukungan Bluetooth v4.1 memanglah pantas dengan harga segitu.
ditambah lagi dengan adanya fitur 4G LTE membuat Handphone ini semakin WoW

Oke, mungkin begitu saya pembahasan saya tentang 5 Hal Yang Membuat Samsung Galaxy J2 Lebih Keren Dengan Hape Lainya Dengan Harga 1.7jutaan. semoga bermanfaat,
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Hal Yang Membuat Samsung Galaxy J2 Lebih Keren Dengan Hape Lainya Dengan Harga 1.7jutaan"